21 Jump Street Sinopsis film Seru Tentang Kehidupan Sekolah

 Pada tahun 2005, mahasiswa sarjana Morton Schmidt dan atlet populer yang kurang berprestasi, Greg Jenko, melewatkan pesta prom sekolah mereka, Schmidt ditolak oleh gadis yang ia minta untuk menjadi teman kencannya dan Jenko dilarang hadir karena nilai yang gagal. Beberapa tahun kemudian pada tahun 2012, keduanya bertemu lagi di Akademi Kepolisian dan menjadi teman serta mitra dalam patroli sepeda. Mereka beristirahat ketika menangkap Domingo, pemimpin geng motor satu persen, tetapi dipaksa untuk melepaskannya setelah mereka gagal membacakan hak Miranda-nya.

drakor komedi romantis , rekomendasi film netflix romantis

Duo ini dipindahkan ke skema yang dihidupkan kembali dari 1980-an, yang berspesialisasi dalam infiltrasi sekolah menengah. Kapten Dickson menugaskan mereka untuk menahan penyebaran obat sintetis yang disebut HFS ("Holy Fucking Shit") di Sekolah Menengah Sagan. Dia memberi mereka identitas baru dan mendaftarkan mereka sebagai siswa, memberi mereka jadwal kelas yang sesuai dengan prestasi akademis mereka sebelumnya; Jenko mengambil sebagian besar seni dan humaniora, dan Schmidt mengambil sebagian besar kelas sains, tetapi keduanya mencampur identitas mereka. Schmidt mendapat petunjuk tentang HFS dari teman sekelas Molly, dan dia serta Jenko bertemu dengan dealer utama sekolah, siswa populer Eric. Keduanya membawa HFS di depannya untuk menjaga perlindungan mereka. Setelah mengalami efek obat, keduanya menemukan bahwa kecerdasan Schmidt sekarang membuatnya populer, sementara sikap lemah Jenko tidak disukai.

cara mengganti password wifi indihomepemakaian serum yang benar , ps5 rilis di indonesia

Eric menyukai Schmidt, yang mengembangkan minat romantis pada Molly. Jenko berteman dengan siswa di kelas Kimia AP-nya dan mendapati dirinya menjadi lebih tertarik pada hobi culun dan kegiatan akademis. Schmidt dan Jenko mengadakan pesta di rumah orang tua Schmidt, tempat mereka tinggal selama penugasan mereka, dan mengundang Eric. Selama pesta, perkelahian terjadi antara Schmidt, Jenko, dan beberapa penghancur pesta. Schmidt memenangkan pertarungan, memperkuat status sosialnya dan mendapatkan kepercayaan Eric. Teman Jenko meretas ponsel Eric agar mereka dapat mendengarkan percakapannya.

film mandarin terbaik , film romantis korea

Di sebuah pesta di rumah Eric, menggunakan peretasan telepon, Jenko dan teman-temannya mendengar informasi tentang pertemuan yang akan datang antara Eric dan pemasoknya, tetapi juga mendapati Schmidt membuat komentar yang meremehkan tentang Jenko. Keretakan antara keduanya tumbuh saat kehidupan sekolah baru mereka mengganggu pekerjaan polisi resmi mereka. Schmidt dan Jenko melacak Eric ke transaksi tunai dengan distributor HFS - geng sepeda motor dari taman - dan pengejaran pun terjadi di jalan bebas hambatan. Mereka kembali ke sekolah, berdebat, dan akhirnya mulai berkelahi, yang mengganggu permainan sekolah. Mereka dikeluarkan dari sekolah dan dipecat dari program Jump Street.

film semi jepang

Eric, stres dan ketakutan, merekrut Schmidt dan Jenko sebagai pengamanan untuk kesepakatan yang terjadi di pesta prom sekolah. Saat berpakaian untuk pesta prom, Schmidt dan Jenko menghidupkan kembali persahabatan mereka. Di pesta prom, mereka menemukan bahwa pemasoknya adalah guru pendidikan jasmani, Tuan Walters, yang secara tidak sengaja menciptakan obat tersebut dan mulai menjualnya kepada siswa untuk menambah gaji gurunya dan membayar tunjangannya kepada mantan istrinya. Setelah memergoki Eric menghisap mariyuana, dia mampu membujuknya untuk menjadi pedagangnya.

film semi korea , film drama korea komedi romantis

Geng sepeda motor tiba untuk kesepakatan itu tetapi Molly menyela mereka dan mulai berdebat dengan Schmidt. Akibatnya, pemimpin geng Domingo mengenali Schmidt dan Jenko dan memerintahkan anak buahnya untuk membunuh mereka. Dua dari anggota geng mengungkapkan diri mereka sebagai agen DEA yang menyamar, Tom Hanson dan Doug Penhall, dan mantan anggota program 21 Jump Street. Dalam baku tembak berikutnya, Hanson dan Penhall terluka parah. Tuan Walters dan Eric melarikan diri dengan uang itu dan Molly sebagai sandera; geng, Schmidt, dan Jenko mengikuti dari belakang. Jenko membuat bom rakitan dan menggunakannya untuk membunuh geng. Tuan Walters menembak ke arah Schmidt tetapi Jenko mengambil peluru ke lengannya, menyelamatkan nyawa Schmidt. Sebagai tanggapan, Schmidt menembak Tuan Walters, tanpa sengaja memotong penisnya. Saat mereka menangkap Tuan Walters dan Eric selain berhasil membaca hak Miranda sebelumnya, Schmidt dan Jenko mendamaikan hubungan mereka. Schmidt dan Molly berbagi ciuman. film china romantis

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Agar Menjadi Insinyur Yang Terbaik

Sejarah Google Ads Dari Awal Mula Dibuatnya

Coronavirus 2019 (COVID-19)